Senin, 08 Oktober 2012

Vivi Cursor

Categories:

Vivi Cursor adalah software gratis yang berfungsi sebagai efek pada cursor, jika cursor di gerakkan maka efek nya pun akan mengikuti cursor kemana dia pergi. Dalam software vivi cursor ini terdapat beragam variasi efek yang menarik diantara nya animal,bubble,dandelion,weather seperti contoh yang saya gunakan ini, dan masih banyak lagi. Kita juga bisa mengatur settingan banyak nya efek yang ingin digunakan. Jika tertarik silahkan download, disitu juga sudah terdapat serial number nya. Terimakasih...







Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

5 Response to Vivi Cursor

Anonim
23 Oktober 2012 pukul 06.03

Kenapa ya vivi cursor yg saya gunakan terkadang suka error gitu?

23 Oktober 2012 pukul 06.12

waah sama kaya saya juga kaya gitu.. :D

Anonim
23 Oktober 2012 pukul 06.50

Tau solusi nya ngga nih bang luthfi?

23 Oktober 2012 pukul 07.08

lah ko bang luthfi sih :/
mmh sorry ya ga bisa ngasih tau, karena saya juga belum tau nih :D

Anonim
23 Oktober 2012 pukul 07.23

Gubrak..
ya biar enak aja gitu, gpp kan ?
ya sudh deh saya cari tau lagi, brngkli ada yg tau sebab akibat nya. thanks ya sudh balesin comment ini ya.. :)

Posting Komentar