Kamis, 20 Desember 2012

Logo

Categories:

Hallo salam hangat untuk sahabat blogger indonesia dan semua nya. Lama nih saya tidak posting di blog ini serasa sayang sekali bila di biarkan begitu saja, mumpung dan kebetulan suasana nya saya sedang bersantai santai, dan tidak ada hal yang menyibuk kan, saya sempatkan saja untuk posting di blog tercinta saya ini. Walau pada postingan saya kali ini saya tidak akan membahas tentang artikel atau sebagai nya. Tapi saya disini ingin sedikit membagi desain logo hasil karya saya ini,  bukan bermaksud untuk sombong atau pamer nih, disini saya ingin minta pendapat atau saran saja, bagaimana beberapa hasil desain logo yang saya buat ini, yaah walau di bilang masih biasa atau sederhana sekali di bandingkan dengan karya yang sudah professional dari segi bentuk atau pun ke unikan nya. baiklah langsung saja silahkan di lihat dan jangan segan-segan untuk tinggal kan komentar seputar tentang desain logo, karena komentar anda sangat berarti untuk saya disini, agar saya dapat lebih baik lagi dan bisa mengembang kan ide-ide yang kreatif dan inovatif untuk menghasil kan sebuah desain logo yang simple dan unik. Terimakasih :)





















Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

2 Response to Logo

20 Desember 2012 pukul 21.15

siip,... pake apa itu kok pecah

27 Desember 2012 pukul 00.55

campur ka radit ada coreldraw,photoshop sama logo maker :D

Posting Komentar